Ingin Diet ? Hati-Hati Banyak Kesalahan Yang Sering Dilakukan.

Posted on

sehatmudah.com – Anda ingin diet ? mengurangi berat badan dengan segera. Ingi tampil menawan dengan tubuh ideal. Tetapi tahukah banyak yang sering dilakukan ternyata itu merupakan kesalahan dan akan mengganggu kesehatan.

Berikut beberapa kesalahan yang sering dilakukan saat diet. Mari kita ikuti pemaparan berikut ini :

Ingin Diet ? Hati-Hati Banyak Kesalahan Yang Sering Dilakukan.

Berusaha untuk mengurangi  frekuensi makan berat

Mengurangi makan berat menjadi hanya sekali bahkan tidak makan sama sekali. Ini berbahaya karena Anda akan cepat lapar dan ingin ngemil makanan ringan. Bukannya mengurangi berat badan malah akan bertambah, karena seringnya ngemil.

Seringkali ngemil snakc yang mengandung banyak gula

Sering kali ngemil snakc yang mengandung banyak gula , atau makanan ringan yang kandungan gizinya terdiri kadar gula tinggi. Cobalah perhatikan kandungan gizinya sebelum mengonsumsinya.

Menghindari makan, tetapi malah minum minuman yang banyak kalori.

Bukan hanya makanan yang mengandung kalori, tetapi minumanpun banyak mengandung kalori. Seperti kopi dengan krim atau minuman bersoda.

Jarang atau tidak minum air mineral selama proses diet.

Jarang atau tidak minum air mineral selama proses diet. Justru ini akan meningkatkan metabolisme tubuh. Sebaiknya Anda banyak minum air mineral.

Menyusun target yang berlebihan.

Menyusun target diet yang berlebihan. Ingin menuru

nkan berat badan secara sekaligus. Ketika target ini tidak tercapai Anda akan stres. Targetkan secara realistis dan bertahap

Idealnya memang menurunkan berat badan secara bertahap, tidak sekaligus. Tidak bisa menurunkan berat badan dalam jumlah yang besar sekaligus, segera, secepatnya dalam waktu sesingkat-singkatnya. Oleh karena itu, kesalahan yang terjadi selama diet berlangsung dapat dihindari.

Demikian info diet untuk saat ini. Semoga bermanfaat. Salam sehat selalu.

Baca juga :

Cara Diet Alami, Sehat Dan Mudah Untuk Menjadikan Tubuh Yang Ramping Sehat

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *